Kamis, 21 April 2011

PT INDAH CARGO

PT INDAH CARGO

Pada penghujung tahun 2007, tepatnya tanggal 17 Desember 2007, Indah cargo telah mendapat legalitas dari pemerintah untuk mendapatkan izin dalam penyelenggaraan jasatitipan yang tertuang dalam surat jasa titipan  No: 1175/SIPJT/Dirjen/2007.

Visi
  • Menjadi Perusahaan Terbesar dan Terdepan di Indonesia, sebagai perusahaan Jasa Pengiriman dan Jasa Travel.
Misi
  • Memenuhi Kebutuhan pelanggan dengan pengiriman antar jemput alamat Door to Door Cepat, tepat, aman dan terpercaya.
  • Mengedepankan kepuasan pelanggan memberikan kualitas pelayanan yang bergaransi uang kiriman kembali,
    Apabila kiriman barang konsumen tidak tepat waktu dengan komitmen itulah kami selalu melakukan perbaikan terus menerus.

Untuk menjadi perhatiaan, bahwa indah cargo merupakan Group Company dari CV.Indah Travel yang melayani angkutan penumpang cepat melalui darat dengan layanan yang handal serta jaringan semua kota besar yang ada dikabupaten yang ada di Riau.
Kami mengerti..., Indah bahwa kami bukan lah yang terbesar, tapi kami terus menerus membenahi pelayanan kearah yang lebih baik...lebih baik....dan lebih baik. Dalam memberikan layanan yang baik tersebut, PT.Indah Cargo yang melayani angkutan darat, udara, dan laut.

PT.INDAH CARGO mempunyai armada transportasi darat, berupa 20 unit Fuso Interkuler, 50 unit colt diesel, 20 Unit L300 BOX dan 100 Unit Grandmax, dan 100 unit Sepeda Motor yang tentunya lebih memungkinkan untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggannya keseluruh  kota-kota besar yang ada di Provinsi Sumatera, Jawa dan Bali. Seiring dengan perkembangan dan permintaan konsumen, maka PT.Indah Cargo memberikan layananan Door to Door Service dengan motto: Lebih Cepat Lebih Aman.

PT.Indah Cargo yang berkantor pusat di Pekanbaru juga telah membuka kantor cabang dipulau Sumatera, Provinsi Banda Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Palembang, Bengkulu, Bandar Lampung dan Kota / Kabupaten Pulau Sumatera.  dan Pulau Jawa DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, DIY Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa TImur, dan Bali. dan seluruh kabupaten pulau jawa dan Bali. Pulau Kalimantan, Provinsi Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, dan Kalimantan Barat. dan Kabupaten di seluruh Kalimantan. Pulau Sulawesi, Provinsi Gorontalo, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara., Sulawesi Barat. dan seluruh kabupaten di provinsi sulawesi. Pulau Maluku dan kabupaten diseluruh pulau maluku, Pulau Irian Jaya. kami melayani dengan Darat, Laut dan Udara. dengan layanan kiriman 1 malam.  Seiring dengan perkembangan yang ada, tepat awal juni 2008 akhirnya PT.Indah Cargo mengembangkan sayapnya dengan dibukanya Air Cargo Division, yang melayani pengiriman udara keseluruh provinsi yang ada di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar